Rabu, 14 Januari 2009

back to school, back to problem.

biasanya orang mo masuk skul happy ya.. tp gw bener2 gak ngefek sama filosofi itu. biz g bayangin aja seberapa banyak hal2 yg asyik yg g bs dilakuin klu mizalx masuk skul? kemaren aja nih, q g bs nyelesein new m00n paz lage masuk, alhasil, w tidor jam 2 malem bwt nyelesein itu.. tp gw ga nyesel tc. wal0pn paginya w kena radang akut n jadi pilek, gw teteup puaz..



new m00n tc baguz bgd dc, yah, sama kaya twilight.. tp q bener2 g akan tahan klu jadi bella.. edward juga jahat banget, masa g sekalipun dia nyari tau gemana kondisi bella,, sampe depresi banget get0.. ngalamin delusi suara edward.. bener2 s0 sweet.. mungkin ku ga bakal bisa ngadepin itu klu da diposisi bella..




tapi bela aneh juga ya.. dia tc slalu interestnya sama makhluk bukan manusia.. lagian kenapa jacob juga.. ntar kan klu bella jd vampir jacob bakal benci sama dia, dan keluarga cullen bakal kena masalah.. oh ya, koq vampir ga pernah sakit gigi ya? klu emank get0, w m0 jadi vampir ah.. gw udah cukup merana ngalamin sakit gigi sepanjang tahun..



oya, menurutku, bella ne karakternya mirip kaya mikan di alice academy.. punya nulification alice yg bs nangkal kekuatan laen..


oya, aq dapet the bartimaeus trilogy paz ultah kmrn dari kiki n nita.. tp aq m0 critax ntar aja dc..

5 komentar:

haruna mengatakan...

aq link blog qm iiah
^^

Akizuki Kiriya mengatakan...

skul libur pas imlek?

wakh... it's too IMPOSSIBLE!!!

kalo mank libur brarti para direktur udh gila kali yah? hehe...

raport? lumayan lah...
g jelek2 amat... ^^

Jahra mengatakan...

hey ti2.....
kemane aja lu????
diTelen Vampire y!!!!

Princess Gadinia mengatakan...

Thanks ya T dah sudi mampir ke blog gw yg g nggenah..

Hehehe..

Gw ksh advise mau g..

Jgn dngrin Zahra yg tdna Lang, kent, Luthor, arcibald, van der woodsen, bass, waldorf, n sekarang gnt agi jd page..

Pusing kan lo..

Sma gw jga..

Akizuki Kiriya mengatakan...

iya... aq udh lyat profilenya Taylor Swift...

lahir tgl 13 Desember 1989...

uwaaa.... tgl lahirnya sama kya aq!

tapi dy g nampang kalo lebih muda dari joe jonas y?

taylor swift tu pacarnya joe kan?

Trik-Tips Blog Trick Blog