Sabtu, 23 Agustus 2008

forbiden

uh... w hampir aja mati lemez!

w kira w gag bakhal bisa masuk n' posting lagi...

ampe pantat gw panas berkutet 1 jam begenE!

eh, kemaren coffee prince na dah selese, yah.... so sweet c, tapi kenapa gak sampe nikah? mana kissingnya di sensor mulu... hehehe ketauan suka nonton adegan binal kaya geto...

enggak kuq,,, eh banyak temen-temen yang nanya knp gw jadi suka baca comic alice academy. disini w mao kasih tau smwanya:

  • gw paling suka ama dunia magic/ smw cerita yang amazing
  • yang meracuni gw adalah sobat kecil gw tersayang
  • dia bayain gw 5vol sekaligus.
  • katanya alice academy tu harry potter versi japan
  • gw dah jatuh cinta ama natsume hyuga!
so, ikuti teladan gue untuk jadi orang gila. emang c vol1 masih garing n' gambar manganya masih berantakan, tapi lama2 cool bangetz dc...




ne part 100na...














skul w lagi ngadain lustrum gitu ne... bagi w yang jarang punya mood bagus, itu brarti kesibukan yang membosankan selama seminggu penuh dibawah belenggu rantai!

ne, kali ne w mo majang foto temen2 ce w yg sama imbisilnya kaya yang cowo, yah, walo lbh mending yang ce c... tu foto mrk




mana w suruh ikut mural.. emank w bisa???

oh hell...

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog