Kamis, 21 Agustus 2008

I don't care!

akhirnya gue buat blog juga! walo cuma gine,,, po yo tak pikir???
yang penting disini gw bisa marah2 sesuka hati...


first meet you in my blog, iwanna introduce my self, gue ne, orang gila dari dunia maya yang lagi melakukan penelitian di dunia yang bener2 komersil ini!

hari-hariku ini sekarang bener-bener menyebalkan! semua temen2 quw tersayang yang sama-sama menempuh kehidupan di academy khusus menampung orang gila cantek yang cretive kaya gue, dah pada pisah. hilang di telan waktu!

nah sekarang aja gw lagi bener2 heran ama kaum adam yang selalu ketipu ama tampilan luar cewe munafik tanpa liet dalemnya. walau cowo yang pinter banget, sampe ikut semua kejuaraan sains dunia ajah bisa ketipu ame cewe cetek tapi pinter pake topeng di pribadinya.
apa ya mereka tu dibutakan ame tabir apa emang cowo tu terlalu kurang dalam dirinya ampe gitu ajah dikagumin.

ei, udah ah... ngomongin cowo yang dah blind tu emang bikin esmosi. mending kita ngomongin film ajah gemana?
neh lho, quw dari kemaren lagi demam drama korea coffee prince,,, yah tapi sore ini the last episode... quw nyesel gak liet beberapa episodenya... so sweet banget dah ne film, yah but, some times funny... uhhhhhhh go eun_chan tu emang imoet kalo jadi cowo...


sial, gue kudu pulang! padahal w masih sebel gara2 semingguan ni w dikerjain terus ama manusia2 purba titisan phitecanthropus itu

w janji bakal posting lagi, dahh

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog